Akhirnya Keluarkan Baner Ku

Tuesday, July 7, 2009

Sudah lama Kunanti-nanti akhirnya keluar juga saya suda pusing mencari aplikasih untuk membuat baner ini sudah lama kucari di embah google pusing akhirnya ketemu yaitu dengan mengunakan Photoshop

memang saya adalah anak kecil yang ga bisa membuat sebagus orang lain yang penting bagus tenagn ini saya akan mengeluarkan Baner ku yang sangat sederhana sekali dan saya akan memajang nya di sini


Ajieeee


gambar di atas bukan lah baner ku tapi adalah simpatisan saya kepada blogger sejati
blogger sejati adalah blogger yang selalu setia pada blognya

saya akan memajang Baner ku yang sangat sederhana ini silah kan anda melihatnya


Ajieeee




bagaimana saya selalu pemilik blog ini bertermakaish kepada semu blogger sejati di sini

terimakasih semua

Comments

53 Responses to “Akhirnya Keluarkan Baner Ku”
Post a Comment | Post Comments (Atom)

keren nih banner nya
hehehehehe

July 7, 2009 at 9:37 PM
buwel said...

Siiiiipppp...lanjutkan...lanjutkanlah nak.....

July 7, 2009 at 9:56 PM
iwan setiawan said...

manteb banget blognya sobat..keren abis, sukses selalu, slam kenal ya

July 7, 2009 at 10:06 PM
Baru Tahu said...

Bagus bannerny, semoga tetap semangat ng blog sampe tua :D

July 7, 2009 at 10:14 PM
gaper said...

Giliran saya suatu hari nanti...

hehehheee..

July 7, 2009 at 10:17 PM

banner itu yang buat campuran cat itu ya (itukan tinner)
la terus banner buat apaan mas, buat tolak balak blog ya kekekeke

Eros
Petarung kontes Alnect Computer

July 7, 2009 at 10:17 PM

maju terus jie...jangan sampai kendur. :D

July 7, 2009 at 10:55 PM
GONDES said...

keren bannernya sob :D

July 7, 2009 at 10:55 PM

mau dongg diriku dibuatin :D

July 7, 2009 at 10:56 PM
J O N K said...

Awardnya , dahsyatttttttttttttttttttt !!! :D

July 7, 2009 at 11:05 PM
BrenciA KerenS said...

siippp sudah termasang jugaa

July 7, 2009 at 11:15 PM
Bayu The Maniac said...

slamat sob ...
hehehe ...
gue buat banner dari dulu nggak bisa2 ..
abis nggak pandai sih ...
hehehe ...

July 8, 2009 at 12:01 AM
RanggaGoBloG said...

Wah sayang saya gak bs liat imagenyah.. Soalnyah sayah lg make opmin dan imagenya sayah oppkan.. Hehehehe.. Tapi lanjutkan deh.. Semoga suksess...

July 8, 2009 at 12:12 AM
Sudinotakim said...

Selamat ya jiee,..bannernya keren...

July 8, 2009 at 12:15 AM
Sudinotakim said...

Selamat ya jiee,..bannernya keren...

July 8, 2009 at 12:15 AM
Sudinotakim said...

Jiee..saya copas code bannernya ya..biar saya pasang diblog saya..

July 8, 2009 at 12:17 AM
Ariyanti said...

Wah, kok bisa bikin kayak gini? Ajarin duonkk :)

July 8, 2009 at 1:34 AM
eTha said...

eTha buatin dwong atu... msh sepi nii blog eTha gk pnya yg cakep spt itu :) ohhh iya... sekalian kasih tau ada award tu di tmp eTha... di ambil yahh.. maacii :)

July 8, 2009 at 1:38 AM
Seno said...

Muantabs Mas Ajiee Bannernya. Selain javascript ternyata Mas Ajie jago juga ngotak atik gambar pake photoshop nih :)

July 8, 2009 at 6:10 AM
Newsoul said...

Selamat atas bannernya. Jangan lupa nyontreng hari ini ya.

July 8, 2009 at 8:10 AM
arez said...

selamat yah, salam kenal, hehehe.,.. bannernya bagus

July 8, 2009 at 9:54 AM
Ivan@mobii said...

Sukses trus ma Blogx ya jie... Bgus kok banner nya! LANJUTKAN

July 8, 2009 at 10:18 AM
aa said...

wew ada naruto ma kakasi nya,,,,,
keren cu,,,,,y
lanjutkan.....!!!!!
leh tau ga skripnya,,,,?

July 8, 2009 at 10:24 AM
KangBoed said...

Hehehehe.. mas Ajieee bener bener kreatif.. pinteeeerrrrr.. gak kaya saya gaptek OON surOON.. tetap semangat maaaas
Salam Sayang Sahabatku

July 8, 2009 at 11:19 AM
KangBoed said...

Tampilan blognya tambah hari tambah manstaaaabsss surantaaaaaabsss.. saya harus belajar banyak ya mas
Salam Sayang

July 8, 2009 at 11:24 AM
dhani said...
Erwine Reidha said...

Mantav bannernya sob! Berapa hari bikinnya?hehe..^_~

July 8, 2009 at 4:02 PM
kucrit said...

bannernya sama sederhanya dengan punya saya sob.... hihih.. yang penting tetep semangat ngeblog oke..

July 8, 2009 at 7:35 PM
Tukang Komen said...

Aku malah gag punya banner.... benr-bener nih... xi..xi...xi...

July 8, 2009 at 9:02 PM
Patahati said...

sudah selesai ya banner nya, mantappp

July 8, 2009 at 9:51 PM
attayaya said...

semangat dengan banner baru
tetap berkrasi

July 8, 2009 at 10:55 PM
azarre said...

Text-link exchange yuk sobb.. saya pasang duluan yahh...

July 9, 2009 at 1:34 AM
Bisnis Online said...

themenya asik banget yach :)

July 9, 2009 at 6:25 AM
Sudino Dinoe said...

Pagi jiee...met berakivitas..

July 9, 2009 at 6:44 AM
Dinoe said...

Nambah 1 point lagi ya..he..he..

July 9, 2009 at 6:46 AM
Ana said...

Wah Sudini Dino pagi2 udah dateng kesini he.he.

Met Beraktifitas juga Mas Ajiee

July 9, 2009 at 7:23 AM
Susy Ella said...

coba ditambahin pake gambar kakashi sensei....hehhheh

July 9, 2009 at 9:01 AM
mocca_chi said...

aku kok ga punya banner ya.....
mau bikin ndiri ga isa, mau minta tulung dibikinin ga enak, mau nyolong ga berani, jadi, hiii....

ga usa pake banner ah :P
ajie, gimana caranya bikin body blog transparan gini?

July 9, 2009 at 10:11 AM
attayaya said...

selamat siang pak menteri
banyak menteri berkumpul di tempatku

July 9, 2009 at 12:37 PM
mira said...

haduw mas, warnany norak pisan. maaf lho langsung kritik2 aj. salam kenal ^^

July 9, 2009 at 2:06 PM

keren jugaa.... boleh bikinin ga? hehehehe

July 9, 2009 at 6:40 PM
PRof said...

Bannernya KEREN jieeee....!!! jadi pengen neh....

July 9, 2009 at 6:50 PM
reni said...

Keren kok bannernya.... beneran !

July 9, 2009 at 7:00 PM

ajieeeeeeeeeee maaf baru bisa mampir hihihi betewe lansung dicopy aaah bannernya :D

July 9, 2009 at 9:58 PM
dwina said...

waduh masalah nih
gak keliatan banernya
hmm link ku broken kek nya

July 9, 2009 at 9:58 PM
dwina said...

gak muncul nih
kenapa yah
wlah broken lagi

July 9, 2009 at 10:03 PM
zulhaq said...

asyyyyikkk punya banner
mau dunk di bikinin ha ha ha


salam sinting!!!

July 10, 2009 at 6:46 AM
Cupu^_^Kisruh said...

kayaknya peresmian banner nie ^_^
selamat ya oms buat banner barunya ..

tukeran yuukk
HEhehee..Hehehe

July 10, 2009 at 9:21 PM
KangBoed said...

Waaaakaakakakak.. sampeyan pinter buanget maas.. sekali kali harus ajarin saya tuh
Salam Sayang

July 10, 2009 at 9:45 PM
Alnect Komputer said...

wow mantapp mantappp...

July 12, 2009 at 1:36 AM
arga said...

Tukeran link yukz...

July 21, 2009 at 5:28 PM

Post a Comment

Kotak Komentar Jadul

warna abu2 link↑↑diatas↑↑ bisa anda gunakan yang kesulitan waktu mau komen karena menggunakan hape

Ayolah komen.
komentar kamu buat masa depan artikel ajie