Tim Popda SMK NEGERI 3 TEGAL

Sunday, April 25, 2010

SMK NEGERI 3 TEGAL adalah juara umum dalam pekan olahraga daerah
dan di situlah saya ikut serta meramaikan pekan olahraga daerah



Tim POPDA silat













TIM POPDA LOMPAT TINGGI




Comments

34 Responses to “Tim Popda SMK NEGERI 3 TEGAL”
Post a Comment | Post Comments (Atom)

wah, selamat ya...hebat euy.

April 25, 2010 at 2:37 PM
antaresa said...

wah hebat ya sekolahnya jadi juara umum

April 25, 2010 at 3:11 PM
Sudino Dinoe said...

Selamat ya jie...mantap prestasi sekolahnya..

April 25, 2010 at 3:42 PM
NURA said...

salam sobat
selamat ya,,,ikut senang saya di S.A.

April 25, 2010 at 5:38 PM
darahbiroe said...

wahhh
selamat ya sob
atas kemenanganya
sukses

April 25, 2010 at 6:21 PM
antok said...

wah wong tegal emng hebat yakk
:D

April 25, 2010 at 6:29 PM

hebat hebat
sukses selalu y
salam hangat dari blue

April 25, 2010 at 7:10 PM
tomo said...
catatan kecilku said...

Hebat... Selamat ya... telah berhasil menang.
BTW, kamu yg mana ya..?

Sekalian mau kasih tahu.., link Catatan Kecilku yg sempat bermasalah sekarang sudah normal lagi. Jadi dah bisa dipasang lagi di blogroll.

April 25, 2010 at 8:59 PM
the others said...

aku datang juga... mau ngasih ucapan selamat sekaligus bawa award utkmu. Diterima ya...? Thanks

April 25, 2010 at 8:59 PM
richoyul said...

wah jadi juara umum yah, kerennnnn selamat yah. pacu terus prestasimu.........

April 25, 2010 at 10:31 PM
bintang said...

wuiiihh lompatnya kerennn.....

April 25, 2010 at 11:16 PM
BONES said...

ku bangga pada sekolah kita

April 26, 2010 at 8:42 AM
attayaya said...

mantap
selamat ya
itu lampat tinggi atau lompat tinggi

April 26, 2010 at 1:32 PM
Abdul Hafizh said...

Wah,, selamat yah dah menang .. ^^
KUnjungan pertama. Berkenan tukeran link ?? Saya followyah. Visit me back. ;)

April 26, 2010 at 4:03 PM
uswah said...

Hebat nih.Meski masih muda namun sangat hebat nian

April 26, 2010 at 4:07 PM
dinoe said...

selamat ya jie...........

April 26, 2010 at 4:14 PM
PRof said...

Wuih..mangstap...! JUara umum nda...

April 26, 2010 at 7:35 PM
بوويل said...

wah kok kamu nnggak pake seragam silat jie...

April 27, 2010 at 12:17 AM
achen said...

selamat dan selamat ea.. heee

April 27, 2010 at 12:18 AM
Newsoul said...

Mantap. Terus semangat ya mengukir prestasi.

April 27, 2010 at 6:28 AM

Wuuuiiihh keren banget !!
hebat..hebat...yang muda yang berprestasi :D

April 27, 2010 at 9:44 AM
Anazkia said...

Wah, selamat yah... :)

April 28, 2010 at 12:34 AM
Sudino Dinoe said...

Berkunjung jie..met pagi

April 29, 2010 at 6:48 AM
darahbiroe said...

selamat siank
mmpir lagi disini
kok belum ada postingan baru
smngattt

April 29, 2010 at 12:04 PM
antok said...

selamat siank
blogwalking
:D

April 29, 2010 at 12:05 PM
Kristanto-WDS said...

mau bilang keren ah....

April 30, 2010 at 12:36 AM
attayaya said...

ayo semangat bro....
mensana in corpore sano

April 30, 2010 at 8:19 AM
suwung said...
Newsoul said...

Jie, dirimu nyepam di tempatku saking semangatnya sampe meninggalkan link yang aneh. Coba cek, waktu saya klik lari ke Gospel apa gitu. Setelah saya perhatikan Ajie gak lengkap tulis alamat linknya http://ajieee.blogpot.com. Kurang huruf s. Setelah saya tambah baru bisa kemari.

May 8, 2010 at 4:15 PM
Florida Detox said...

Great info on {the topic of the blog}. It will guide many of the readers.
Thanks for posting this nice blog.

May 15, 2010 at 5:36 PM
obat asam urat said...

wah selamat ya gan , bisa menjuarai tuh, makasih atas informasinya

April 6, 2011 at 2:34 PM

Post a Comment

Kotak Komentar Jadul

warna abu2 link↑↑diatas↑↑ bisa anda gunakan yang kesulitan waktu mau komen karena menggunakan hape

Ayolah komen.
komentar kamu buat masa depan artikel ajie