Membuat Link berkedip Pelangi

Tuesday, June 16, 2009

taukah kalian link pelangi yang berkedip. bagi yang umum pasti kalian ga tau ini saya beri tau. ini yang di macksud dengan link berkedip.

AJIEEEE

Jika para sobat tertarik untuk memasangnya di blog, silahkan untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Masuk ke Dasbor
2. Klik Tab Tata Letak
3. Klik Tab Elemen Halaman
4. Klik Tambah Gadget
5. Klik pilihan menu HTML/JavaScript
6. Pada kolom Konten, pastekan script di bawah ini
<script src="http://h1.ripway.com/ajie005/pelangi.js" type="text/javascript"/></script>
mudah bukan coba saja dulu pasti ga menyesal

Comments

12 Responses to “Membuat Link berkedip Pelangi”
Post a Comment | Post Comments (Atom)

بوويل said...

Siiiiip sob, kapan2 di coba ya...

June 16, 2009 at 11:12 PM
bunga raya said...

wah makasih sob infonya neh

June 18, 2009 at 2:13 AM
attayaya said...

lha yang baru ini ya?

June 18, 2009 at 5:55 PM
n4yfu5 said...

cara buat icon blognya kak mata Sharingan gitu gimana yah

June 22, 2009 at 9:23 PM
balisugar said...

wah baguss, blogspot aja kan yang bisa gitoo ?

June 25, 2009 at 11:45 AM
sLEpeTRo said...

di blogku g bisa knpa ya mas ajie

November 3, 2009 at 2:27 PM
Lagi Sedih said...

kalo kata orang sunda bilang " tararengkyu " bos

November 8, 2009 at 1:28 PM
karkoen said...

NGGAK BISA DIPASANG BOS

February 20, 2010 at 7:34 PM
blog"GUE" said...

thanks buat tutorialnya. tak bosan-bosan gua menimba ilmu disini. salam kenal bro.

April 10, 2010 at 2:39 PM

thank ya atas infonya

March 14, 2011 at 1:06 AM

Post a Comment

Kotak Komentar Jadul

warna abu2 link↑↑diatas↑↑ bisa anda gunakan yang kesulitan waktu mau komen karena menggunakan hape

Ayolah komen.
komentar kamu buat masa depan artikel ajie