Efek Hujan ala Ajieeee

Thursday, June 18, 2009

Saya akan bercerita dikit tentang efek hujan. efek itu di pengaruhi oleh animasi yang perlu kalian ketahui yaitu saya akan memberikan efek kepada blog kalian seru ukan nah sekarang ikuti langkahnya

Jika anda tertarik untuk menambah efek ini, saya akan coba membantu.

Untuk itu silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Masuk ke Blog
2. Klik Tab Tata Letak
3. Klik Tab Elemen Halaman
4. Klik Tambah Gadget
5. Klik pilihan HTML/JavaScript
6. Pastekan script di bawah ini ke Gadget anda
<script src="http://h1.ripway.com/ajie005/kakashijatuh.js" type="text/javascript"></script>

sah semua pada paham selamat mencoba ya
ini saya yang buat tapi ada gurunya uda
selamat mencoba

Comments

18 Responses to “Efek Hujan ala Ajieeee”
Post a Comment | Post Comments (Atom)

بوويل said...

siiiip tipsnya...uda ya...hehehhehe

June 18, 2009 at 9:37 PM
AaGen Blog said...

Dicoba ya kang triknya,semoga blog ini semakin bagus

June 19, 2009 at 6:34 AM

Wow ....very nice tips ...Thanks ... mau nyoba akh....

June 19, 2009 at 1:38 PM
suwung said...

duh diriku yang gaptek tetep gap[tek... susah mikir kalo dah kayak gini

June 19, 2009 at 5:58 PM
manusiahero said...

ditunggu yang lainya lagi... maju terus..

June 19, 2009 at 9:33 PM

wah, birunya aku suka nih. follow blognya akh.

June 22, 2009 at 9:11 AM
KangBoed said...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

June 28, 2009 at 1:21 AM
NURA said...

salam sobat,,ya nanati akan dicoba deh,,tp jd semrawut ngga ya blognya ,kl di jasih efek hujannya....

June 30, 2009 at 10:49 AM
-Chesster- said...

kok g bisa sih efek hujannya g terjadi ap2

September 7, 2009 at 7:40 PM
sLEpeTRo said...

waduh ko di blogku ko g bisa y mas ajieeee.. tolong bantu dong

October 30, 2009 at 10:48 PM
sLEpeTRo said...

ji ko w coba di blog w g bisa deh.. knpa ya?

November 3, 2009 at 2:22 PM
sLEpeTRo said...

mas aji bisa kasih tau cara buat label yg kya puna mas ajieeee ga? makacih yeah...

November 3, 2009 at 2:26 PM
kurni said...

eeeeeeeellllllllleeeeeeeeekkkkkkkkkk

October 18, 2010 at 7:23 AM
Shi Neng said...

ooom

kok g muncul sih, efek nha ?
kek mna thu om ?

April 14, 2011 at 10:30 AM

Post a Comment

Kotak Komentar Jadul

warna abu2 link↑↑diatas↑↑ bisa anda gunakan yang kesulitan waktu mau komen karena menggunakan hape

Ayolah komen.
komentar kamu buat masa depan artikel ajie